PENGALAMANKU SEBAGAI KETUA MPK 2022/2023 SMA NEGERI 6 MALANG

Haii halloo vidyagata squad, Pekenalkan nih nama saya Roy Juan Akbar Selaku Ketua MPK yang menjabat pada periode 2022/2023. Pada saat saya menjabat di tahun itu, ada banyak hal yang terjadi, baik hal yang baik maupun tidak. Tetapi itu tidak masalah karena tidak ada hal yang baik terus terjadi tanpa adanya hal hal tidak baik terjadi.

Pada saat awal menjabat ada beberapa program kerja  yang hanya kami siapkan dalam jangka pendek, seperti SMA Awards, Helafest dll. Pada saat program kerja di laksanakan semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan. Tetapi ada 1 program kerja yang kami belum bisa dilaksanakan, yaitu HEXA CHALLENGE yang di laksanakan pada bulan juni, kami sudah mempersiapkan dari awal kita menjabat dan sampai pada akhirnya kurang 2 bulan kita menyicil kembali, ternyata menyiapakn acara dalam kurun 2 bulan sangatlah kurang. Karena HEXA CHALLENGE ini adalah program kerja yang eksternal dimana Semua SMP semalang raya ikut serta dalam acara ini. Jadi evaluasi kita adalah semakin besar program kerja yang dibuat, sebaiknya program kerja itu disusun dengan jangka waktu yang lama (5 bulan).

Kritik saya untuk ketua MPK yaitu harus bisa lebih untuk mengayomi anggotanya, karena anggota mu lah yang membantu kamu di setiap langkah mu. Kemudian kririk saya untuk Ketua OSIS yaitu program kerja mu masih banyak, jadi siapkan acaramu lebih dahulu untuk membuatkan hasil yang maksimal

Pesan saya kepada semua MPK-OSIS. Kalian adalah hiasan mahkota dari SMARIHEKSA, jadi kalian harus memberikan contoh kepada seluruh siswa/i yang bagus. serta jaga kekompakan sampai akhir jabatan, jangan sampai terpecah belah karena hal yang sepele.

Sekian dari saya, jika ada kekeliruan kata mohon di maafkan, karena orang pemaaf di sayang oleh tuhan. (*rja)

Komentar