MENUMBUHKAN RASA KEKELUARGAAN DIHARI PASKAH 2024

Sebagai umat beragama, pastilah mempunyai serangkaian hari besar agama yang wajib untuk diperingati oleh umat beragama yang meyakininya. Salah satunya adalah hari raya paskah yang wajib diperingati oleh setiap umat Kristiani. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini seluruh umat Kristiani SMA Negeri 6 Malang mengadakan ibadah padang untuk merayakan paskah di tahun 2024.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk bersenang senang dalam memperingati hari paskah, melainkan juga untuk membuat generasi muda kristiani di SMA Negeri 6 Malang semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, belajar mengasihi sesama, menjalin persaudaraan dalam hidup, dan tidak ada perbedaan-perbedaan yang dapat membatasi kita untuk saling mengasihi.

Kegiatan Paskah Bersama tahun 2024 ini dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 26 April 2024 yang bertempat di Wisata Boon Pring. Pada hari tersebut seluruh peserta didik kristiani berkumpul di SMAN 6 Malang untuk mempersiapkan keberangkatan dan berangkat bersama-sama menuju Wisata Boon Pring. Sesampainya di sana, kita beribadah bersama lalu dilanjut dengan kegiatan bebas bersama yang pastinya tetap menumbuhkan rasa kekeluargaan peserta didik kristiani SMAN 6 Malang. (*del)

Tags :  

Komentar