PENOBATAN PUTRA PUTRI SMARIHEKSA 2024/2025

TanggalKamis, 18 April 2024
Waktu8:19:45
TempatSMA NEGERI 6 MALANG

Putra-Putri Sekolah merupakan ajang pemilihan untuk mencari pasangan peserta didik yang akan menjadi duta atau lambang sekolah. Ajang ini memang bukan hal yang baru dilakukan di berbagai sekolah. Hampir setiap tahun ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh sekolah. Begitu juga SMA Negeri 6 Malang yang bernama pemilihan Putra Putri Smariheksa. Beberapa pemilihan putra putri sekolah berdasarkan kepada kemampuan dalam berwawasan luas, kreatif dan kritis dalam menanggapi suatu permasalahan.

Serangkaian seleksi telah dilakukan terhitung dari bulan april lalu, dari pendaftaran, seleksi awal, tertulis, karantina dan wawancara. Sampai pada akhirnya adalah tahap grand final yang di mana seluruh peserta didik yang lolos tahap wawancara akan diumumkan secara resmi pada suatu kegiatan khusus yang diselenggarakan oleh sekolah. Sampai akhirnya terpilihlah 8 pasangan Putra Putri Smariheksa yang akan mewakili sekolah dalam ajang-ajang bergengsi yang akan diselenggarakan serta sebagai panutan seluruh peserta didik SMA Negeri 6 Malang..

Demikian serangkaian acara pemilihan Putra Putri Smariheksa. Semua warga SMA Negeri 6 Malang berharap peserta didik yang terpilih sebagai Putra Putri Smariheksa mampu memberikan motivasi dan panutan (role model) bagi teman-temannya, serta menjadi pelopor yang dapat membawa SMA Negeri 6 Malang ke arah yang lebih baik lagi. (*msh)

Komentar

Form Komentar